Blogger Widgets
IKHLAS BHAKTI BINA DIRI WIRA PANDU PERTIWI ABDI PADA ILAHI

Sabtu, 25 Januari 2014

Dewan Racana Raden Fatah dan Nyi Ageng Malaka Periode 2014/2015 Resmi Dilantik.



Alhadulillahirobbil‘alamin, tepat padahari jum’at,  tanggal 24 Januari 2014 pukul 14.00 WIB, bertempat di gedung munaqasyah fakultas ushuludin dan pemikiran islam IAIN raden Fatah Palembang, ketua Racana Raden Fatah dan Nyi Ageng Malaka terpilih resmi dilantik oleh Pembantu rektor III IAIN Raden Fatah Palembang sekaligus selaku Ka. Harian Mabigus Palembang 10-091 dan Palembang10-092, kak prof. Dr. Amin Suyitno, M.Ag.

Pelantikan dihadiri oleh Pembina gudep 10-091 Dr. muhajirin, MA (diwakili oleh kak Joko) dan 10-092 Leni Patrida Sumarni S. Ag.   seluruh anggota Racana Raden Fatah dan Nyi Ageng Malaka, perwakilan racana-racana se-kota Palembang, perwakilan UKM yang ada dilingkungan Kampus IAIN Refah dan para purna racana.

Adapun ketua racana Raden Fatah terpilih adalah kak Ahmad Heriyanto (Tarbiyah/PAI) dan ketua racana Nyi Ageng Malaka terpilih adalah kak Umiyati (Adab/SKI). Dalam pelantikan tersebut, kak suyitno juga berpesan dalam amanatnya kepada ketua racana terpilih agar bisa menjalankan planing yang sudah dibuat, memperkuat kerjasama, dan memperhatikan serta meningkatkan kualitas manajemen racana. “Karena Pramuka itu harus  berani melangkah dan jangan ragu!” tutur kak Suyitno. Upacara pelantikan sendiri berjalan dengan khidmat dan selesai pukul 15.00 WIB. 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top